Search This Blog

Friday, March 16, 2012

Wild Romance

Awalnya nonton drama ini karena ada aktor favorit aku main di sini, yakkk... Lee Dong Wook oppa, yang kalo memainkan sebuah peran entah mengapa membuat dia jadi keren banget. (saranghae oppa ^_^)
Wild romance ini merupakan salah satu drama yang aku saranin buat ditonton, karena ceritanya yang lucu banget. Apalagi bisa terus-terusan liat muka gantengnya Lee Dong Wook, gak bosen dehh.
Cerita yang berawal  dari seorang atlet bisbol, Park Mu Yul (Lee Dong Wook) yang bertemu dengan seorang pengawal, Yoo Eun Jae (Lee Si Young), lewat suatu kejadian yang tidak menyenangkan. Park Mu Yul yang merupakan anggota dari klub basbol ‘Red Dreamers’ sedangkan Yoo Eun Jae merupakan penggemar fanatik dari klub ‘Blue Seagulls’ (jadi ceritanya ‘Red Dreamers’ dan ‘Blue Seagulls’ ini kaya musuh bebuyutan gitu). Mereka bertengkar dan Yoo Eun Jae yang mabuk membanting Park Mu Yul hingga terjatuh.
Keesokan harinya video pertengkaran mereka tersebar di internet. Ini jelas tidak menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik Park Mu Yul atau Yoo Eun Jae nama baiknya akan rusak. Oleh karena itu mereka sepakat untuk berpura-pura bahwa Yoo Eun Jae adalah pengawal pribadi Park Mu Yul, dan adegan di video itu direkam saat Yoo Eun Jae melakukan demonstrasi pertahanan diri untuk Park Mu Yul.
Nah, masalahnya adalah pada kefanatikan terhadap klub masing-masing yang notabennya keduanya adalah musuh bebuyutan, lalu bagaimana kisah selanjutnya yang pasti seru dan kocak abis, jadi ikutin terus ya ceritanya di sini.
Berikut ini nama-nama pemeran di wild romance ini :


Lee Dong Wook as Park Mu Yul


Lee Si Young as Yoo Eun Jae



Oh Man Suk as Jin Dong Soo
Hwang Sun Hee as Oh Soo Young
Jessica Jung as Kang Jung Hee  


Other casts :


Kang Dong Ho as Kim Tae Han
Im Joo Eun as Kim Dong Ah
Lee Hee Joon as Ko Jae Hyo
Lee Han Wie as Kevin Jang



No comments:

Post a Comment