Search This Blog

Friday, March 16, 2012

Perkenalan

Anneyonghaseo...
ini pertama kalinya aku bikin blog, berawal dari suka baca sinopsis drama korea terus jadi punya ide bikin blog sendiri dan nyoba-nyoba buat bikin sinopsis juga, hehe...aku kebetulan penggemar berat drama korea, pas pertama nonton "endless love", trus jadi ketagihan deh buat nonton drama-drama yang lain. aku suka ceritanya yang unik dan juga episodenya yang pendek, paling sekitar 16-20, walaupun ada juga sih yang sampe 100an. tapi dari yang aku tonton selama ini sih mereka berani buat nampilin budaya-budaya mereka di dalam tiap dramanya. aktingnya juga keliatan gak dibuat-buat, baik itu waktu ketawa ataupun pas lagi nangis. pokoknya sukaaa banget...( ayo yang setuju angkat tangann,,). makanya aku pengen nyoba menuangkan sesuatu yang aku suka dalam tulisan.
karna ini blog pertama jadi mesti harus belajar banyak lagi nihhh... semoga dengan seringnya nulis aku jadi bisa membuat tulisan yang bagus dan enak buat dibaca.

sekian dulu yah untuk perkenalannya.... ^_^

No comments:

Post a Comment